Saturday, October 31, 2015

TIPS MENGATASI JERAWAT

Jerawat emang bikin kesel aja ketika bercermin girls!! Merasa gak PD emang benar - benar gak menyenangkan. Ini merusak mood kita yang lagi pengen berekpresi dengan bebas buat "TP-TP" alasia tebar posena didepan cowok. :D Hmmm... Sabar ya...
Ni kita kasih tips gratis buat kamu - kamu yang ngalami masalah jerawat.

1. Luangkan Waktu Buat Maskeran.
    Kamu gak harus datang ke salon dan membayar mahal buat maskeran. Ini bisa kami lakukan sendiri di rumah dengan bahan yang murah.

Kamu bisa pakai masker mentimun atau putihan telur bebek. Gunakan masker tiap hari minimal 15 menit ya...
2. Kurangi Makan Terlalu Banyak Gorengan
    Siapa sich yang gak tergiur sama gorengan lezat di warung mang Teguh (warung sebelah yang jual berbagai jenis gorengan)?

Tentu saja semua tergiur dengan aroma yang menggugah selera. Ditambah lagi ada juga es cendol yang tersedia di warung bu Surty. Hmmmm... Making lengkap dech... Nah, buat kamu yang jerawatan, kurangi gorengan ya girls!! Gorengan dapat memicu hormon kulit untuk memproduksi minyak berlebih.
3. Hindari Stress Berlebih
    Stress? Kata yang serem tuch. Stress = gila?? Gak separah itu kelez... Stress yang dimaksud disini adalah kamu terlalu mikir masalah yang punya sehingga membawa dampak buruk bagi kesehatan kulit kamu.

Hal ini sering terjadi pada kamu yang terlalu banyak kerjaan kantor, terlalu mikirin pacar, terlalu banyak memikirkan sesuatu yang belum ada solusinya yang terbawa sampai mimpi. So, hindari stress ya girls!!
4. Lakukan Olahraga Rutin
    Ini nich yang terkadang bikin kita males. Oleh raga. Kadang kita punya banyak waktu, tapi males nglakuinnya. Ditambah lagi gak ada temen yang nemenin.

Uuuhhh, tambah malezzz. Intinya adalah kalian harus mengeluarkan keringat dengan olehraga girls!! Keringat yang kalian keluarin saat olahraga inilah yang akan menurunkan stress pada pikiran kalian.

Nah, kalau kalian udah bisa gatasi masalah utama di atas. Atas kehendak-Nya lah jerawatmu akan hilang. Selamat mencoba ya girls!!

No comments:

Post a Comment